Berita TerkiniDKI JAKARTA

Ingin Bergaya, Mungkin Ini Bisa Jadi Solusinya

Berita24.co.id : Jakarta — Naluri manusia dalam pergaulan tentu punya keinginan tersendiri. Utama nya dalam hal berbusana.. Penampilan yang oke dengan balutan busana mahal mewah yang sering dipamerkan para artis bergaya sosialita seperti jadi impian kaum hawa.

Meskipun pada kenyataannya ada pesohor itu tersandung masalah semisal pasangan menjadi tangkapan lembaga anti rasuah KPK.

Terlepas dari semua itu tak ada salahnya jadi tampil menarik memang perlu modal. Namun tidak harus mencari jalan pintas bukan.

Masih banyak cara dan jalan didapatkan seperti menabung atau ikutan arisan atau meminjam tentu dengan niat tetap dibayar karena itu adalah hutang.

Sekarang bermunculan kembali toko – toko thrifing disejumlah tempat di Jakarta. Dan animo masyarakat yang berbelanja cukup mencolok. Mungkin ini disebabkan andil teknologi internet yaitu media sosial yang cukup jitu menjadi terobosan market para pelaku bisnis ini.

Setelah sempat tiarap karena diprotes beberapa pihak nyatanya barang barang tersebut ramai kembali memasuki pasar.

Seperti dipasar Senen jakarta pusat, . Busana thrifing sampai ada tempat tersendiri. Yaitu blok III. Aneka pakaian bermerek dijual murah. Asal anda jeli dan tidak terburu buru, busana dengan merek branded bisa anda dapatkan.

Busana thrifting ini sebenarnya pakaian bekas luar negeri yang masuk diimpor.
Termasuk sepatu bekas juga ada kios tersendiri. Untuk harga mengikuti merk dan dipukul rata-rata 35000,_perpotong.

Makin bagus dan halus bahan maka harga yang menyesuaikan. Untuk saat ini pasti nya tempat tersebut akan ramai pembeli, mengingat hari raya idul fitri didepan mata.

Ya bergaya sesuai kebutuhan dengan menyeimbangkan isi kantong, tak ada salahnya. (Nanang/San)

Tinggalkan Balasan