Hasil Quick Count Pasangan Calon Dambaan Unggul

Berita24.co.id  : Sergai — Satu persatu pendukung pasangan calon bupati dan bupati kabupaten Sergai nomor urut 1 Darma Wijaya – Adlin Tambunan (Dambaan) mulai berdatangan usai mendengar kemenangan sementara dari hitungan real count.

Tampak kalau dilayar yang disediakan sekira pukul 14.00 WIB pasangan Dambaan unggul sementara dari calon nomor urut 2, Soekirman dan Tengku Muhammad Ryan Novandi (Beriman Trendy).

Dalam hitung cepat tersebut, pasangan Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan unggul 74% dari pasangan Soekirman dan Tengku Rian Nofandi yang hanya memperoleh 23 %, penghitungan tersebut didapat dari 40% Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang ada di Kabupaten.

Terkait hal ini, Sekretaris Tim Pemenangan Dambaan, Budi belum bersedia untuk memberikan komentar. Hal ini lantaran perolehan suara masuk masih sedikit.

“Belum bisa kasih komentar saya. Nanti lah ya,” ucap Budi yang juga merupakan Ketua DPC Partai Gerindra.

Orang-orang yang ada di rumah pemenangan Dambaan ini pun sangat optimis akan kemenangan. Mereka juga sudah menyiapkan spanduk besar bertuliskan.

“Selamat dan Sukses atas terpilihnya Bapak Darma Wijaya dan Adlin Tambunan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai periode 2020-2025”.

Spanduk berukuran kurang lebih lebar 5 meter itu akan dibentangkan setelah hasil realcount selesai dilakukan.

Pada konfrensi pers Darma Wijaya menyampaikan, terimakasih kepada seluruh tim yang membantunya, dan meminta agar semua para pendukungnya untuk mulai beraktifitas seperti biasanya pada esok hari, kemudian untuk semua tim pendukung untuk tidak terpancing isu di sosial media.

“Kepada semua partai pendukung, tim relawan, tim media dan seluruh tim-tim pendukung saya mengucapkan bayak terimakasih sudah membantu saya dalam Pilkada ini, dan ke depan jangan ada lagi 01 atau 02 sebab kita semua bersaudara, jadi kita jangan membedakan satu dengan lainnya. Mari kita lanjutkan pembangunan untuk kepentingan masyarakat dan kemenangan ini bukan milik kami semata, tapi milik seluruh rakyat Serdang Bedagai yang kita cintai,” tuturnya. (Redha)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *