Berita TerkiniMESUJI

Harumkan Nama Mesuji, Bupati Mesuji Saply Beri Penghargaan Kepada Fanisa dan Dika

Berita24.co.id  : Mesuji  —- Bupati Mesuji Hi Saply Th menyambut hangat dua bocah yang memiliki talenta serta berpotensi mengharumkan nama kabupaten mesuji, dikediamanya Desa Simpang Mesuji pada kamis (01/10).

Adalah Fanisa Aprilia Azizah, peraih juara III lomba bercerita tingkat Sekolah Dasar se-provinsi lampung beberapa waktu, juga Dika Saputra sang pemeran utama vidio dokumentasi perpustakaan terhadap kehidupan masyarakat besutan Perpustakaan Nasional RI.

Kedatangan Fanisa dan Dika juga didampingi orang tua masing masing, turut hadir mendampingi mereka diantaranya Kepala Dispusar Mesuji Nazmul Fikri, juga Kepala SLBN Mesuji Widi Guntur, serta Ketua Komunitas Disabilitas Mesuji Andik Sudibyo dan Kepsek SDN 17 Tanjung Raya Sudaryanto.

Pada kesempatan tersebut Fanisa juga menerima langsung piala juga piagam penghargaan dan hadiah yang diserahkan oleh Bupati Saply.

Bupati Mesuji mengapresiasi atas apa capaian yang diterohkan oleh kedua bocah tersebut.

“Atas nama Pribadi dan juga pemerintah kabupaten Mesuji saya mengucapan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas apa yang telah diraih, pun begitu saya juga berpesan agar semua yang terlibat terus meningkatkan prestasi sehingga selalu membawa nama Mesuji menjadi harum, ” ucap Bupati Saply.

Hal senada juga diungkapkan oleh Nazmul fikri selaku Kepala Dispusar Mesuji tak lupa pula ucapan trimakasuh atas suport dari Bupati dalam hal ini pemerintah daerah kabupaten Mesuji.

“Terimakasih kepada Bupati Mesuji dan Bunda Literasi atas dukungan penuh dan motivasinya selama ini terhadap berbagai kegiatan literasi di kabupaten mesuji, mudah mudahan kedepan nanti akan terus mencetak jiwa jiwa yang bertalenta hingga memberikan dampak positif untuk kabupaten yang kita cintai ini, ” ucap pria yang akrap disap Kiki ini.

Acara yang berlangsung kurang lebih 1 jam ini diakhiri dengan pembagian bingkisan kepada seluruh yang hadir oleh Bunda Literasi Mesuji Hj NellyWati Saply (san)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *