Gubernur Arinal Sampaikan Pembangunan 4 Ruas Jalan untuk Tingkatkan Akses Perekonomian Daerah

 

Berita24.co.id : Lampung Barat¬†— Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengadakan silaturahmi bersama Forkopimda dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, di Sekolah Kopi Kecamatan Sumber Jaya, Lampung Barat, Selasa (24/1/2023).

Pada kesempatan itu, Gubernur Arinal menyampaikan akan meningkatkan akses perekonomian di Kabupaten Lampung Barat tahun 2023 dengan pembangunan dan pemeliharaan empat ruas jalan yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi.

Adapun 4 (empat) ruas jalan yang akan diperbaiki dan dilakukan pemeliharaan antara lain, Pembangunan Ruas Pekon Balak menuju Suoh; Pembagunan Ruas Suoh menuju Sp. Blok 9; Pembangunan Sp. Trimulyo menuju Bungin menuju SP.Tugu sari; dan Pemeliharaan Liwa menuju Bts. Sumatera Selatan.

“Namun yang akan saya bangun lebih serius yaitu Pembangunan Sp. Trimulyo menuju Bungin menuju SP.Tugu sari, yang merupakan lintasan talang padang, tanggamus ke Lampung Barat”

“Mohon do’a-nya karena ini sudah cukup lama,” ujar Gubernur Arinal.

Gubernur Arinal juga akan membangun energi, karena Lampung Barat memiliki panas bumi yang mampu menghasilkan pembangkit listrik tenaga panas bumi yang berada di wilayah Suoh, Lampung Barat.

Hal ini tentunya akan bermanfaat bagi Lampung Barat, karena mampu menjadi nilai tambah bagi Lampung Barat.

Gubernur Arinal juga menyampaikan bahwa Provinsi Lampung akan memasuki tahapan pesta demokrasi 2024.

Untuk itu, Gubernur Arinal berpesan dan mengimbau kepada seluruh ASN untuk menjaga netralitas dan menciptakan suasana serta iklim yang kondusif.

Sementara itu, Pj. Bupati Lampung Barat Nukman dalam sambutannya mengucapkan Selamat datang kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi beserta jajaran di Kabupaten Lampung Barat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk silatirahmi dan pembinaan kepada ASN Pemerintah Kabupaten Lampung Barat,” jelas Nukman.

“Kegiatan ini juga dalam rangka memperkuat sinergitas dan kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dan Pemerintah Provinsi Lampung,” tambahnya.

Adapun Kunjungan Gubernur Lampung ke Kabupaten Lampung Barat disambut langsung oleh Pj. Bupati Lampung Barat Nukman, jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Barat. (Adpim)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *