Berita TerkiniDKI JAKARTA

Gerakan Solidaritas NKRI Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024

Berita24.co.id : Jakarta
Kontestasi Pemilihan Umum terutama Pemilihan Presiden Republik Indonesia 2024 terus menghangat. Beberapa Partai Besar sudah mulai menyiapkan dan menyalakn mesin para pendukung untuk bersiaga.

Ada Partai yang menyalonkan dari anggota sendiri, ada pula yang membuat Koalisi dengan berbagai partai untuk mendapatkan suara maksimal.

Intinya agar calon yang digadang gadang cukup mendapatkan suara sampaimenjadi batasan pemenuhan syarat kepesertaan nya.

Bukan rahasia bebagai spanduk dan poster sudah meramaikan jalan jalan diberbagai wilayah hampir diseluruh Indonesia.

Semangat masyarakatmenyambut Pesta Demokrasi tak pernah menyurut.

GS NKRI sebagai salah satu Ormas yang miliki semangat untuk selalu mengedukasi masyarakat menjaga keutuhan NKRI dengan mengedepankan keutuhan NKRI, Kebangsaan, Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

“Visi misi menjaga Keutuhan NKRI sesuai dengan nama organisasi kita Gerakan Solidaritas Negara Kesatuan Republik Indonesia.Untuk selanjutnya adalah kita sudah memutuskan dengan Dewan dan pengurus Mendeklarasikan Calon Presiden untuk Pilpres yaitu Ganjar Pranowo, “ujar KeTum GS NKRI,Jemmy H Momongan, ketika disambangi media.

“Harapan kami Pak Ganjar Pranowo agar dapat melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh Pak Joko Widodo dan juga meneruskan apa yang dikerjakan seperti Pembangunan IKM, Ibukota Nusantara”, tutupnya. (Nanang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *