Berita TerkiniTULANG BAWANG BARAT

Gawat!!!, Ditinggal Pergi ke Tempat Saudara, Rumah Di Tiyuh Keagungan Ratu Digasak Pencuri

Berita24.co.id : Tulangbawang Barat —Pelaku pencurian berhasil menggasak rumah mikik warga Tiyuh Kagungan Ratu, Kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU), Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), pada Senin (23/01/2023).

Berdasarkan pantauan brita24.co.id di lokasi, pelaku pencurian diperkirakan melancarkan aksinya sekitar pukul 17:30 wib pada saat pemilik rumah sedang tidak ada dikediamannya dengan cara mencongkel bagian jendela rumah korban serta merusak bagian atap rumah.

Saat dikonfirmasi brita24.co.id, pemilik rumah, Heri, mengatakan, pada saat kejadian dirinya bersama keluarga sedang tidak ada dikediamannya dikarenakan menjenguk saudaranya yang sedang sakit di Kelurahan Dayamurni.

“Saya sama keluarga lagi jalan ke Dayamurni ngeliat saudara yang lagi sakit, terus tiba-tiba pas saya sampai di rumah ngeliat jendela dan atap rumah sudah rusak,” ujarnya.

Dia juga menjelaskan, bahwasanya pelaku merusak jendela gudang serta merusak atap rumah nya sebanyak tiga titik yaitu pada bagian atap dapur rumah, ruang telivisi, dan bagian kamarnya.

Lantaran pelaku pencurian pada saat berhasil mencongkel bagian jendela gudang kemungkinan melihat keadaan pintu gudang di bagian belakang dalam keadaan tertutup sehingga pelaku mencari cara lain dengan cara merusak bagian atap rumah.

Akibat kejadian tersebut, dirinya mengalami kerugian sejumlah uang tunai sekitar kurang lebihnya satu juta rupiah yang berhasil dibawa pelaku pencuri dari kediamannya.

“Ya mungkin pelaku itu kan nyongkel jendela gudang belakang rumah, kebetulan pelaku berhasil masuk terus ngeliat pintunya terkunci maknya pelaku ngerusak atap sebanyak tiga tempat,” pungkasnya.

Akibat kejadian tersebut Kepal Tiyuh setempat langsung menghubungi pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap pelaku pencurian yang telah meresahkan warga Tiyuh Kagungan Ratu. (Melly/$an)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *