Berita TerkiniSUMSEL

Dua Atlit Muba Singgihojan dan Kalingga Raih Juara 3 di Kelas Bebek 2 Tak

Berita24.co.id  : Muba — Dalam kejuaraan di ajang Walikota Road Race Lubuklinggau, yang di selenggarakan pada tanggal 14-15 November 2020, bertempat di Sirkuit GOR Pertanang Lubuk Linggau, dua atlit dari Muba yaitu Singgihojan dan Kalingga menyandang juara 3 di kelas bebek 2 Tak 116 cc, juara 4 kelas sport 2 Tak 140 cc, dan juara 5 kelas matic FFA.

Kejuaraan yg diikuti ratusan pebalap dari berbagai kabupaten/kota tersebut langsung di hadiri oleh Endi Susanto SE.MM sebagai kordinator.

Endi mengungkapkan pada awak media kita warga Muba patut berbangga dengan atlit dari Muba yang dapat mengharumkan nama Muba di ajang Wali kota Road Rice Lubuk linggau dua atlit kita ini dapat meraih juara di ajang tersebut, sedangkan pesaing dari daerah lain sangat ketat,” jelasnya.

Dua atlit kita Ini mengharumkan nama Muba di ajang Road Rice, selama dua hari para atlit kita bertarung dengan sangat gigihnya untuk membawa nama muba.

“Alhamdulillah mendapatkan juara 3 di kelas bebek 2 tak 116 cc dan 4 kelas sport 2 tank 140 cc serta juara 5 di matic FFA , kedepannya kita akan lebih giat lagi untuk mendapatkan peringkat yang tertinggi pada kelasnya,” ungkap Endi yang juga menjabat ketua fraksi PAN Kabupaten Muba ini (agus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *