Berita TerkiniSUMUT

DPD Persatuan Wartawan RI Sumut Gelar Halal Bilhalal

Berita24.co.id : Medan — Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Sumatera Utara berharap dapat meningkatkan kinerja

Keseriusan dan komitmen pengurus dan anggota dalam mengembangkan serta meningkatkan kinerja organisasi yang menaungi wartawan dari berbagai media, salah satunya dapat dilihat dari karya jurnalistiknya.

Demikian ditegaskan Ketua DPD PWRI Sumut Dr. Masdar Limbong, M.Pd pada acara halal bihalal 1444 H tahun 2023 di jalan Willem Iskandar Komplek MMTC Lantai dua, Ahad (21/05/2023) sekira pukul 14.40 wib hingga selesai.

Untuk itu mari kita saling bahu membahu agar lebih pro aktif sesuai profesi dengan menyampaikan informasi cepat, tepat, dan akurat baik dari kegiatan instansi pemerintahan maupun di tengah-tengah masyarakat, ungkap Dosen di salah satu Perguruan Tinggi ternama di Sumatera Utara.

Pertemuan di awal bulan Dzulqa’dah ini, mari kita manfaatkan Silaturahmi (halal bi halal) mari kita manfaatkan untuk saling membuka hati dan membuka pintu maaf dikesempatan yang baik ini, pinta Masdar.

Tampak jelas keakraban sesama Awak media dari berbagai jurnalis yang hadir di acara Halal Bi Halal PWRI Sumut tersebut .

Sebagai Ketua PWRI Sumut, beliau memohon maaf kepada seluruh rekan – rekan yang tergabung di PWRI Sumut , ia mengatakan kita adalah Organisasi profesi , produk kita adalah berita, kita tidak sama dengan Organisasi Kemasyarakatan dan Organisasi kepemudaan.

Mari kita saling berbagi informasi bagaimana agar PWRI Sumut jauh lebih baik kedepannya.

Di samping itu juga ada disinggung terkait support para pengurus agar Ketua DPD PWRI Sumut maju sebagai Bakal Calon Legislatif dari dapil 3 yaitu kecamatan Medan Tembung , Medan Perjuangan , Medan Timur dan Medan Deli .

Joko Imawan sebagai Sekretaris PWRI Sumut juga mengatakan ini adalah tugas kita bersama untuk menghantarkan Masdar menjadi anggota DPRD Medan . Mari kita saling bahu membahu dan menjadi tugas kita untuk menghantarkan beliau agar bisa duduk nantinya di DPRD Medan.

Rekan – rekan yang tergabung di PWRI Sumut sangat menyambut baik atas informasi akan majunya Masdar maju menjadi Caleg di Dapil 3 Kota Medan.

Selaku Ketua Bidang Kerjasama antar Lembaga Abdul Aziz menyampaikan selain Masdar, ada beberapa rekan juga yang maju sebagai caleg dari Kabupaten / Kota seperti Joko Imawan yang dicalonkan dari partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Labuhan Batu Utara, ungkap Aziz.

Acara di akhiri dengan saling bersalaman untuk saling bermaafan antara satu sama lain dan di akhiri sessi fhoto bersama. (S.H Purba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *