Diduga Akibat Kabel PLN Terlalu Rendah, Bocah Kelas Tiga SD Tewas Tersegat Listrik

Berita24.co.id : Sergai — Naas Benar Nasib seorang bocah Laki Laki yang berusia 10 Tahun yang tinggal di Dusun 2, Desa Pematang Ganjang Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ini, dirinya harus tewas tersengat Setrum Kabel Listrik rumah warga, Kamis (25/6/2020).

Bocah yang sehari-hari dipanggil Royan anak dari pasangan M.Ramadhan dan Vika ini masih duduk dibangku sekolah dasar kelas 3 SD itu tewas pada siang hari lebih pukul 15.15 wib pada saat Royan tengah bermain bersama teman-temannya di halaman rumah temannya yangberjarak 100 meter.

Sebelumnya informasi diperoleh awak Media Ini tewasnya bocah SD tersebut berasal dari Kabel Listrik yang jatuh ke tanah di perkirakan akibat Kencangnya angin, Lantas Sang Anak tak sengaja menyentuh kabel yang putus tersebut sehingga menyebabkan Royan tersetrum dan harus kehilangan nyawanya ditempat Kejadian.

Ita (38) menagatakan, Royan Bermain bersama dengan temannya tak jauh dari Kabel yang terputus itu telah diperingatkan jangan bermain dekat dengan Kabel yang terputus tersebut.

’’Kubilang jangan bermain dekat kabel itu, tapi kawannya menjawab gak apa apa kok Cuma wayar aja,’’terangnya ita.

Setelah itu lanjut Ita, Usai memperingati Korban degan anak anak yang lain dirinya beranjak kebelakang rumah, selang beberapa menit anakku mendatangiku dengan berlari mengatakan, kalau Si riyan tergelatak terkena strum dengan Kondisi mengeluarkan darah dari Hidung.(Redha)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *