Di Hari World Clean Up Day, Bowo Ajak Warga Lakukan Bersih-Bersih di Lingkungan Masing-Masing

Berita24.co.id  : Mesuji – Pemerintah Kabupaten Bumi Ragab Begawe Caram melalui Dinas Lingkungan Hidup mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam aksi pungut sampah di lingkungan masing-masing di massa pandemik seperti saat ini.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Mesuji. S. Bowo Wiriyanto,menjelaskan, pihaknya siap mendukung program World Clean Up Day yang akan dilakukan secara serentak hampir di seluruh kota/kabupaten Indonesia dan juga di lebih 150 negara yang ada.

Mantan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Mesuji ini lebih lanjut mengatakan, bahwa secara teknis kegiatan bersih – bersih mulai dari lingkungan kita tersebut merupakan salah satu aksi untuk berpartisipasi dalam membersihkan sampah-sampah yang berserakan di sekitar lingkungan kita, ” Kata Bowo Saat Talk Show di Radio Suara Mesuji Kamis, (17/09/2020) pagi ini.

“Karena persoalan sampah bukan hanya tanggung jawab Pemerintah Daerah melainkan juga butuh dukungan dari semua pihak termasuk warga masyarakat,”.

Untuk mensukseskan aksi tersebut, Bowo mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan seluruh Intansi yang ada di Pemkab Kabupaten Mesuji, lapisan masyarakat juga para komunitas yang tersebar di seluruh pelosok Kabupaten Bumi Ragab Begawe Caram ini, ” Singkatnya. (hdz)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *