Berita TerkiniDKI JAKARTAPolitik

Demokrat Dukung Prabowo Subianto Jadi Capres RI 2024

Berita24.co.id : Jakarta – Partai Demokrat menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) terkait arah dukungan capres 2024. Dalam Rapimnas itu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY memastikan Demokrat mendukung Prabowo Subianto sebagai capres 2024.

Rapimnas digelar di di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2023), mulai pukul 19.00 WIB. Rapimnas itu akan dipimpin langsung oleh AHY.Rapimnas pun dihadiri oleh pimpinan partai-partai pengusung Prabowo Subianto. Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sendiri juga menghadiri acara rapimnas tersebut.

Dalam kesempatan itu, AHY menyampaikan hasil Rapimnas. Dia menegaskan Demokrat resmi mendukung Prabowo Subianto sebagai capres.

“Malam hari ini Kamis tanggal 21 September 2023, pada Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat bertempat di Jakarta convention Center, saya Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat, secara resmi dan terbuka, mendeklarasikan Bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden republik Indonesia dalam Pemilu 2024,” kata AHY saat rapimnas.

Untuk diketahui, Rapimnas Partai Demokrat dihadiri langsung oleh Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Selain Prabowo, hadir juga Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto hingga Ketum PAN Zulkifli Hasan. (Nanang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *