Berita TerkiniJAMBI

Danrem 042/Gapu : Baksos Wujud Kepedulian dan Tanggung Jawab Kepada Masyarakat

Berita24.co.id : Batanghari –, Dalam rangka memperkuat kemanunggalan TNI-Rakyat, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad, S.I.P bersama PT. Bara Batin Prama menggelar Bakti Sosial di Desa Koto Boyo Kec Batin XXIV Kab Batanghari, Jambi. Kamis (13/06/2024).

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad dalam arahannya sangat mengapresiasi kehadiran PT. Bara Batin Prama yang turut bersama Korem 042/Gapu menggelar Bakti Sosial membagikan bingkisan sembako untuk masyarakat.

“Kegiatan Baksos ini dilaksanakan tidak lain untuk mempererat hubungan antara prajurit dan masyarakat, jangan dilihat dari banyak/sedikitnya namun kita saling peduli antar sesama. Semoga dengan bingkisan ini dapat membantu bapak/ibu sekalian”, ujar Danrem.

Selanjutnya Danrem juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa kedepannya akan diresmikan Koramil di Kecamatan Batin XXIV.

“Di wilayah ini nantinya akan diresmikan Koramil, harapan kami bila ada hal-hal yang dibutuhkan masyarakat disini silahkan datang ke Koramil. Kami akan selalu siap membantu mengatasi kesulitan Bapak/Ibu sekalian”, kata Danrem.

Mengakhiri arahannya, Brigjen TNI Rachmad mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan Bakti Sosial, sehingga kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik, aman dan lancar.

“Semoga apa yang kita lakukan bersama ini berbuah kebaikan, mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa, serta benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”, pungkasnya.

Sementara itu, ibu Dewi salah satu warga Desa Koto Boyo saat ditemui mengatakan rasa bangga dan bersyukur atas terselenggaranya kegiatan Bakti Sosial untuk masyarakat di Desa Koto Boyo.

“Saya mewakili masyarakat Koto Boyo sangat berterima kasih kepada Bapak Danrem dan bapak Pimpinan PT Bara Batin Pratama Jambi atas pemberian sembako ini, kami sangat bersyukur diperhatikan oleh Bapak Danrem,

“Semoga Bapak Danrem selalu jadi panutan dimanapun berada dan semoga kegiatan seperti ini bisa juga diadakan di desa-desa lain pak”, ujar Bu Dewi.( ** )

 

Sumber : Penrem 042/Gapu

Tinggalkan Balasan