Berita TerkiniLAMPUNG TIMUR

Dandim Lamtim Terima Kunjungan Sekwan Lamtim Dan Kadis PU Lamtim

Berita24.co.id : Lampung Timur — Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H menerima kunjungan Sekertaris Dewan (Sekwan) Lamtim M. Noer Alsyarif, S.E.,M.M dan Kadis PU Subandri Bachri Selasa (28/12/2021).

Kedatangan Sekwan dan Kadis PU diterima langsung oleh Dandim 0429/Lamtim diruang kerjanya. Kunjungan ini bertujuan meningkatkan tali silaturahmi antara TNI dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur beserta jajaranya.

“Selaku Dandim saya sangat senang menerima kunjungan dari Bapak Sekwan dan Kadis PU. Melalui silaturahmi ini diharapkan kedepanya bisa membangun komunikasi yang baik antar instansi. Apalagi saya disini selaku pejabat baru”, Ujar Dandim.

Menyinggung terkait pandemi Covid-19. Dandim terus mengajak stake holder dan seluruh lapisan masyarakat agar jangan bosan untuk terus berjuang. Selain disiplin Prokes pihaknya menghimbau agar masyarakat turut mensukseskan vaksinasi dengan target minimal 70% penduduk Lampung Timur tervaksin tahap I.

Pria Alumni Akmil 2002 ini juga menjelaskan bahwa dalam setiap kegiatan Kodim 0429/Lamtim akan saling berkoordinasi dengan unsur Forkopimda sehingga tercipta keakraban baik didalam kedinasan maupun diluar aktivitas kedinasan.

“Makanya silaturahmi ini sebagai bentuk kompaknya antara TNI dan Pemerintah Daerah selain untuk menciptakan soliditas, persatuan dan kesatuan negara Indonesia di setiap daerah juga untuk kemajuan bumei tuwah bepadan ini”, jelas Dandim.

Pada kesempatan yang sama, Sekwan Lampung Timur M. Noer Alsyarif, S.E.,M.M selain secara singkat menjelaskan bagaimana situasi dan kondisi kabupaten ini. Pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim atas sambutan yang diberikan.

“Terima kasih Bapak Dandim atas sambutanya hari ini luar biasa. Semoga silaturahmi hari semakin mempererat sinergi antara TNI dengan Pemerintah sehingga tercipta keamanan, kedamaian dan kesejahteraan masyarakat Lampung Timur”, pungkasnya. (CAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *