Berita TerkiniLAMPUNG TIMUR

Dandim 0429/Lamtim, Pimpin Upacara Pemakaman Militer Kapten Inf. Imam Prayudi

Berita24.co.id : Lampung Timur — Komandan kodim 0429/Lamtim Letnan Kolonel Kav. Muhammad Darwis memimpin upacara secara Militer Jenazah Almarhum Kapten Inf. Imam Prayudi,di Dusun DAM.C Desa RW 07 RT 01 wiyono Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Jum’at, (11/06/2021).

Pemakaman militer merupakan hak dan penghormatan terakhir yang diperuntukkan bagi setiap Prajurit TNI yang masih aktif yang meninggal dunia sebagai penghargaan dari Negara atas jasa-jasa serta dharma bhaktinya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menyampaikan,”Saya atas nama keluarga besar kodim 0429/Lamtim dan Persit turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Almarhum Kapten Inf. Imam Prayudi.”

“Marilah kita memanjatkan Do’a, semoga dosa dan kesalahan almarhum semasa hidup diampuni oleh Allah SWT, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar dapat menerima kepergian Almarhum dengan tabah dan ihklas,” ucap Dandim.

Untuk diketahui, jabatan terakhir Almarhum Kapten Inf. Imam Prayudi adalah Perwira pertama (Pama) Kodim 0429/Lamtim yang sebentar lagi akan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP). Meninggalkan satu orang Istri dan dua orang anak.

Turut hadir dalam Upacara Persemayaman dan Pemakaman, Dandim 0411/LT Letkol Inf.Andri Hadiyanto beserta Istri, Kasdim 0429/Lamtim Mayor Kav. Joko Subroto, Kasdim 0411/LT Mayor Inf. Bagus Setiawan, Perwira Kodim 0429/Lamtim,Perwira Kodim 0411/LT, Danramil 421-02/GDT Kapten Inf. Sukandi, Danton Yonif 143/TWEJ Letda Inf. Michele, Pabintal Korem 043/Gatam Kapten Inf. Puryanto dan Ketua Persit KCK Cab LIV Dim 0429 Ny Hj ST. Hasmah M. Darwis beserta pengurus.
(CAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *