LAMPUNG TIMUR

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav.Muhammad Darwis Hadiri Rapat Pembahasan PPKM Mikro Dan Optimalisasi Posko Penanganan Covid-19.

Berita24.co.id ; Lampung Timur — Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav.Muhammad Darwis mengatakan, Sesuai instruksi Pemerintah Pusat,mari bersama-sama berkomitmen melalui kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro kita laksanakan dengan baik dan serius serta selalu mengadakan evaluasi secara berjenjang bagaimana kinerja petugas di lapangan.

“Bila perlu kita berikan reward bagi Desa/ Kecamatan yang bagus dan bagi yang belum bagus kita jadikan sebagai bahan evaluasi sehingga Lampung Timur bisa bebas dari Covid-19,”

Kata dia, saat menghadiri Rapat Pembahasan PPKM Mikro Dan Optimalisasi Posko Penanganan Covid-19. Aula Rumah Dinas (Rumdis) Bupati,Jl.Lintas Timur,Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Lampung timur, Selasa (27/04/2021).

Lebih lanjut, Dandim mengatakan, sudah banyak peraturan daerah maupun instruksi yang dibuat dalam rangka penanganan Covid-19 akan tetapi pelaksanaan dilapangan siapa berbuat apa masih kurang jelas.

“Sehingga dengan berkembangnya waktu kasus corona di Lampung Timur berkutik di zona merah,orange dan kuning belum bisa kembali ke zona hijau,” Tandasnya.

Diketahui, sebagai bentuk komunikasi dua arah pada kesempatan tersebut diadakan sesi tanya jawab kepada para Camat yang daerahnya sebagai perbatasan,pintu keluar masuk dengan kabupaten/Kota lain seperti Kecamatan Pekalongan,Sekampung Udik,Pasir Sakti,Way Bungur, Metro Kibang
Batanghari Nuban, Jabung dan Batanghari. (CAN).

Tinggalkan Balasan