Berita TerkiniLAMPUNG TIMUR

Dandim 0429/Lamtim Lepas 34 Prajurit Pindah Tugas Satuan Baru

Berita24.co.id : Lampung Timur —- Komando Distrik Militer 0429/Lamtim melepas tiga puluh empat orang prajurit yang pindah tugas di satuan yang baru.

di lapangan Apel Makodim, Jl. Soekarno Hatta Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (19/05/2021).

Acara Korps Raport Anggota Kodim 0429/Lamtim di pimpin langsung oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis ini turut dihadiri oleh Kasdim,Perwira Staf dan Danramil Jajaran serta perwakilan Anggota Kodim 0429/Lamtim.

Mengawali sambutanya Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menyampaikan, masih dalam situasi Idul Fitri,

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Anggota” ucap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, terkait pindah satuan merupakan hal yang biasa dan lumrah dalam jajaran TNI-AD.

“Selain tuntutan Dinas dan merupakan
kebutuhan organisasi dalam pemenuhan kebutuhan personil pada suatu jabatan tertentu,perpindahan satuan juga dalam rangka pembinaan karier Anggota yang bersangkutan,” terangnya.

Ditambahkannya, bagi anggota yang pindah satuan, Atas nama pribadi dan Satuan, kami mengucapkan terimakasih kepada 34 rekan-rekan prajurit selama bergabung lebih kurang satu tahun atas dedikasi dan kerja kerasnya, baik dalam bentuk perbuatan maupun pemikiran demi kemajuan Satuan.

Dan selamat bertugas, kepada 34 Prajurit Prabinsa yang akan pindah kesatuan baru, baik di Satuan Tempur (Satpur), Bantuan Tempur (Banpur) dan Bantuan Administrasi (Banmin).

“Jadikan pengalaman selama bertugas disini sebagai bekal untuk bertugas di satuan yang baru dan bagi perwira ataupun bintara yang di tugaskan mengantar anggota pindah satuan, hati-hati dalam perjalanan, utamakan faktor keselamatan,” Imbuhnya.

Diakhir sambutanya Dandim berpesan,”Tetap jalin komunikasi dan jaga citra Kodim 0429/Lamtim di Satuan baru, sehingga Satuan kita ini semakin diakui bahwa Prajurit Kodim 0429/Lamtim adalah Prajurit yang bisa dibanggakan dimanapun bertugas,” pungkas Letkol Kav. Muhammd Darwis.
(CAN).

Tinggalkan Balasan