Berita TerkiniLAMPUNG TIMUR

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Marga tiga Bersama Satgas Covid-19 lakukan Penyemprotan Disinfektan

Berita24.co.id : Lampung Timur —- Berbagai upaya dalam memutus penyebaran Corona terus dilakukan oleh Satgas Covid-19 hingga sampai ke tingkat Desa.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 429-03/Marga Tiga Kodim 0429/Lamtim Pelda Dewa Nyoman Oka bersama satgas Covid-19 desa Jayaguna, Kecamatan Marga Tiga kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di perumahan warga dan fasilitas umum.

“Hari ini kami bersama-sama dengan Satgas Covid-19 tingkat desa kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan fasilitas umum seperti Masjid, kantor desa, Posyandu dan rumah warga dari Dusun 1 sampai dengan Dusun 5, sebagai upaya dalam memutus penyebaran virus corona,” ujar Pelda Nyoman Oka, Senin (24/05/2021).

Ditambahkannya, tentunya kegiatan penyemprotan saja tidak cukup, harus di lakukan kesadaran maysarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M dalam kehidupan sehari-hari.

“Termasuk menjalankan semua yang sudah menjadi himbauan pemerintah,agar kita semua segera terbebas dari pandemi ini, sehingga kehidupan dan perekonomian akan kembali normal,” pungkasnya.

Selain Babinsa turut hadir dalam kegiatan penyemprotan disinfektan, Kades Jayaguna beserta seluruh perangkat Desanya dan Anggota Satgas Covid-19. (CAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *