Berita TerkiniPESAWARAN

Cegah Gangguan Kamtibmas Ditengah Masyarakat, Polsek Gedongtataan-Polres Pesawaran Intens Giat Jum’at Curhat

Berita24.co.id: Pesawaran -Polsek Gedongtataan, Polres Pesawaran kembali melakukan giat Jum’at Curhat, Jum’at (6/01/23). Jum’at Curhat kali ini ditempatkan di Masjid Jami’ Baitussalam Desa Tresnomaju Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran. Giat dimulai pukul 12.30 WIB sampai selesai.

Dikatakan Kasub Sektor Negerikaton, IPTU Gunanto mewakili Kapolsek Gedongtataan Kompol Harpan, SH, giat Jum’at Curhat ini merupakan tindak lanjut dari program prioritas Kapolri yang digelar secara serentak se- Indonesia.

“Program ini bertujuan mengetahui apa kejadian di desa yang belum tersentuh tentang gangguan Kamtibmas, dan tolong sampaikan kepada kami,  masyarakat bisa melapor kepada kami 1×24 jam, ” Jelas IPTU Gunanto.

Ia juga menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Tresnomaju , atas terlaksananya Pilkades berjalan dengan aman tidak ada halangan suatu apapun.

” Sebentar lagi Tahun Politik , apabila nanti bapak bapak beda pilihan agar tetap rukun tidak ada gontok gontokan, ” Himbaunya.

Dikesempatan tersebut Gunanto juga meminta, dalam rangka pencegahan gangguan Kamtibamas kiranya masyarakat untuk tetap selalu waspada.

” Untuk menghindari Pencurian Kendaraan bermotor agar kiranya masyarakat dapat menambah kunci pengaman, serta pada saat jam jam rawan sepert magrib sepeda motor di masukan ke dalam rumah, dan masyarakat pada saat mencari rumput sepeda motor agar tetap di jaga dan di kunci pengaman, “Sambungnya.

” Dan kepada Warga yang  mempunyai hewan ternak, agar sama sama kita saling waspada dan mengantisipasi dengan cara pengamanan kandang agar di kunci, ” Tegasnya diakhir pembicaraan.

Dikerahui, giat Jum’at Curhat kali ini dihadiri Kanit Binmas Polsek Gedong Tataan (Iptu Kasimudin).

Kasubsektor Negeri Katon (Iptu Gunanto), Kaur Pemerintahan Desa Tresnomaju (Sutrisno),  Panit I Binmas Polsek Gd Tataan( Aipda Sutrisno), Kasi Humas Polsek Gd Tataan ( Aiptu Turono),  Binmas Polsek Gd. Tataan ( Aipda Wando), Bhabinkamtibmas Desa Tresnomaju Aipda Prayogi A.P), Panitmin Intelkam Polsek Gedong Tataan ( Bripka Gus Herwanto) dan Anggota Subsektor Negeri Katon (Bripka Agus Riyanto) serta
Jamaah Masjid Jami’Baitussalam Desa Tresnomaju Kecamatan Negeri Katon-Pesawaran. (fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *