AdvertorialBerita TerkiniTULANG BAWANG

Bupati Winarti Buka Tournamen Tenis Lapangan “Bupati Cup 2022” Di Polres Tuba

Foto Rahmad : Bupati Winarti Buka Tournamen Tenis Lapangan “Bupati Cup 2022” Di Polres Tuba

Berita24.co.id : Tulangbawang (ADV) — Bupati Winarti buka Tournamen Tenis Lapangan “Bupati Cup” Tahun 2022, yang diselenggarakan oleh Polres Tulangbawang (Tuba) bekerjasama dengan Pengurus Besar Tenis Lapangan Indonesia (PB Pelti), dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-25 Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur, di lapangan tenis lapangan Polres setempat, Rabu (16/3).

Intensitas tournamen yang tinggi dalam sebuah cabang olahraga akan berpengaruh pada popularitas cabang tenis lapangan.

Foto Rahmad : Peserta Tournamen Tenis Lapangan “Bupati Cup 2022” di Polres Tuba.

Hal ini tentu sangat menguntungkan, karna akan lahir para atlit yang berpotensi baru yang akan terus meningkat kan kualitas cabang olahraga itu sendiri.

Demikian pula yang di laksanakan oleh PB Pelti Tulangbawang bekerja sama dengan Polres Tulangbawang mengadakan open tournamen tenis lapangan “Bupati Cup” Tahun 2022 dimulai dari tanggal 16 maret 2022 sd 18 Maret 2022.

Foto Rahmad : Saat mendengarkan arahan Bupati Winarti dalam rangka Tournamen Tenis Lapangan “Bupati Cup 2022” Di Polres Tuba

Acara ini terselenggara dalam rangka memeriahkan HUT kabupaten Tulang Bawang ke -25. Sebanyak 150 atlet Tenis Lapangan Lampung terjun dalam kejuaraan ini. Dari 10 kabupaten kota yang mengirimkan delegasi nya pada momentum Bupati Cup.

Bupati Tulangbawang Winarti, memberikan ucapan selamat datang kepada semua peserta dari seluruh kabupaten/ kota di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur sekaligus doa semoga bisa meraih prestasi terbaik keluar sebagai juara.

Foto Rahmad : Bupati Winarti Buka Tournamen Tenis Lapangan “Bupati Cup 2022” Di Polres Tuba

“Luar biasa lapangan tenis Polres Tulangbawang, Kebersihan Polres Tulangbawang merupakan cerminan bahwa Kapolres nya komitmen menjaga Sai Bumi Nengah Nyappur tetap indah, bersih dan nyaman,” ungkap Winarti.

Selain itu Bupati Winarti juga mengucapkan terima kasih karna turnamen ini merupakan bentuk dukungan Polres Tulangbawang dan seluruh elemen terhadap HUT Kabupaten Tulangbawang ke 25 tahun 2022.

Foto Rahmad : Bupati Winarti saat berfoto bersama dalam rangka pembukaan Tournamen Tenis Lapangan “Bupati Cup 2022” Di Polres Tuba

“Dengan olahraga harapan saya bisa menambah akrab komunikasi dari segala lini, hal ini baik karna hubungan yang baik akan meningkatkan spirit dan dukungan satu sama lain,” pungkasnya. (ADV).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *