Berita TerkiniMESUJI

Bupati Mesuji Sulpakar : 12 Perusahaan Di Mesuji Harus Ikut Andil di Bidang Pembangunan

Berita24.co.id : Mesuji – Penjabat Bupati Mesuji, mengumpulkan Dua Belas Perusahaan yang bergerak di bidang usaha di Kabupaten Mesuji tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) bertempat disalah satu hotel di Bandar Lampung, Rabu (19/10) melalukan penandatangan Komitment bersama di hadapan Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar.

Beberapa komitment bersama yang disepakati dalam kesempatan tersebut antara lain, kesediaan Pihak perusahaan melakukan pemeliharaan jalan yang di gunakan perusahaan, menjalankan program kepedulian sosial, berkontribusi positif bagi peningkatan ekonomi masyarakat, serta memberikan kontribusi aktif dan berkelanjutan bagi pembagunan kabupaten Mesuji.

Penjabat Bupati Mesuji mengatakan Pembangunan kabupaten misalnya Inspratruktur dikabupaten Mesuji tidak dapat di lakukan pemerintah sendiri, namun perlu kebersamaan antara pemerintah daerah pemerintah pusat dan masyarakat (Dunia usaha atau masyarakat yang ada di daerah tersebut).

“Komitment ini penting kita bangun untuk membangun sinergi antara pemerintah daerah, masyarakat dan dunia usaha karena tanpa adanya sinergi ini maka pembangunan di kabupaten Mesuji tidak akan tercapai dan terwujud dengan baik,”terang Sulpakar.

Kita berharap, tambah pria yang pernah bertugas sebagai Penjabat Bupati Lampung Selatan dan Penjabat Walikota Bandar Lampung ini, melalui komitment yang kita bangun, Kedepan kwalitas jalan di kabupaten Mesuji makin baik, sehingga berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat dan kelancaran arus Investasi dikabupaten Mesuji.

Ditempat yang sama Pimpinan BUmi Waras (BW) Group Abeng menyambut baik kegiatan yang di gagas Bupati Mesuji, menurutnya melalui kegiatan yang motori Bupati Mesuji dapat melancarkan Komunikasi antara Pengusaha dikabupaten Mesuji dan Perintah Kabupaten Mesuji.

“Ini cara yang baik, sehingga kedepan akan terbangun komunikasi demi pembangunan kabupaten Mesuji kedepan,”terang Abeng.(apr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *