Bupati M Dawam Rahardjo Hadiri SILATDA Kader Penggerak NU

Berita24.co.id : Lampung Timur —¬†Dalam upaya saling berinteraksi positif dengan semua pihak, sehingga mampu meningkatkan koordinasi dan sinergitas program semua unsur, serta untuk memikirkan dan menyusun langkah-langkah, terhadap kontribusi pembangunan di Kabupaten Lampung Timur dari berbagai aspek.

Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo mengungkapkan bahwa,untuk mewujudkan dalam suatu pekerjaan, dengan mendalami seluk-beluk bidang yang ditekuninya, berpola pikir kreatif serta gigih, sehingga mampu berkarya dan produktif.

“Saya menghimbau kepada para Kader Penggerak NU dan seluruh masyarakat Lampung Timur, agar kiranya dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan,”

Kata Dawam, Saat menghadiri Silaturahmi Daerah (SILATDA) Kader Penggerak Nahdlatul Ulama Kabupaten Lampung Timur, bertempat di pantai Mutiara Baru Desa Karya Makmur Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur. Selasa (24/01/2023).

Lanjut Dawam, Karena hanya dengan bersatu, kita dapat menghadapi segala tantangan dan menyelesaikan semua permasalahan yang ada.

“Saya berpesan untuk mewaspadai dan menghindari paham radikalisme, yang mengatasnamakan Islam, namun bertindak dan berprilaku dengan kekerasan, yang tentunya akan memecah-belah kebersamaan umat Islam,” pungkasnya.

Sementara diketahui, Ditengah acara diberikan santunan kepada janda dan anak yatim, selain itu ada sesi tanya jawab, yang dipimpin oleh Chusnul Chalim, Dawam Rahardjo dan Jihan Chalim, sehingga lebih disiplin dan mempunyai rasa kebersamaan antar sesama.(CAN).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *