Berita TerkiniLAMPUNG TIMUR

Bupati Lamtim M Dawam RahardjobSalurkan Bantuan ke Masjid dan Musholla di Kecamatan Bandar Sribhawono

Berita24.co.id : Lampung Timur —-  Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo bersyukur atas terselenggaranya acara tersebut. Ia juga memohon doa kepada semua pihak dalam masa kepemimpinannya di Kabupaten Lampung Timur.

“Alhamdulillah hari ini kita salurkan bantuan untuk 2 masjid dan 2 mushola, walaupun tidak seberapa nilainya mudah-mudahan bisa bermanfaat dan mendapatkan ridho dari Allah swt. Saya Dawam mohon doanya agar dapat istiqomah memimpin Lampung Timur kedepan”.

Ujarnya, saat penyerahan bantuan dan santunan kabupaten lampung timur Tahun 2021 di Kecamatan Bandar Sribhawono, Senin (19/04/2021).

Lebih lanjut lelaki yang memiliki sapaan akrab Kang Dawam itu juga menjelaskan keterbatasan acara tersebut karena adanya pandemi.

“Sebenernya kalau tidak masa pandemi ini kita buat besar ya, tetapi karna ada Covid ini kita laksanakan seperti ini yang terpenting adalah niat kita bisa tercapai dalam menyantuni anak yatim dan menyalurkan bantuan, juga terutama kita laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan”. Jelasnya.

Diketahui, Santunan untuk anak yatim berupa paket sembako dan uang tunai. Sementara itu masjid dan mushola yang mendapatkan bantuan dana tunai dan ambal di Kecamatan Bandar Sribhawono yaitu Masjid Jami’ DARUL ISTIQOMAH Dusun V Desa Bandar Agung, Masjid Nur Siddiq Dusun VI Masga Indah Desa Sadar Sriwijaya, Mushola Al Istiqomah Dusun V Desa Sadar Sriwijaya dan Mushola Baburroyani Dusun III Desa Waringin Jaya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Muhaimin dan Plt Camat Bandar Sribhawono, Prayitno beserta Forkopimcam. (CAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *