Bupati Lamtim, M.Dawam Rahardjo Minta ASN dan Masyarakat Untuk Melaksanakan Laporan Pajak Tahunan

Berita24.co.id ; Lampung Timur —- Bupati Lampung Timur, M.Dawam Rahardjo menghimbau kepada seluruh pegawai dan masyarakat untuk melaksanakan laporan pajak tahunan.

“Saya menghimbau kepada seluruh ASN dan masyarakat Lampung Timur yang sudah memiliki NPWP, untuk segera melakukan pembayaran pajak penghasilan dan pelaporan SPT tahunan”.

Kata dia, saat menerima Audiensi dengan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Metro. di Ruang Kerja Bupati Lampung Timur, Selasa (23/03/2021).

Lebih lanjut Kang Dawam menyampaikan bahwa di masa pandemi saat ini masyarakat dapat melakukan pelaporan pajak melalui E-Filing.

“Ditengah pandemi Covid-19 ini pembayaran dan pelaporan SPT tahunan dapat dilakukan secara online dengan metode E-Filing yang dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja”

“Karena dengan melaksanakan kewajiban perpajakan, kita sudah turut serta dalam pembangunan Negara Indonesia”. Pungkasnya.

Hadir menemani M.Dawam, Plt Kepala Badan Pendapatan Daerah, Nur Samsu, Kepala Pajak Pratama Metro, Selamat Muda, Kasi Waskon IV, Nani Triyani serta Kepala KP2KP Sukadana, Arif Budiman.
(CAN).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *