Berita TerkiniLAMPUNG TIMUR

Bupati Lamtim M. Dawam Rahardjo Hadiri HUT Desa Ke-81 Tahun Sekaligus Tradisi Bersih Desa Balekencono

Berita24.co.id : Lampung Timur — Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo berharap dengan terlaksananya acara tersebut masyarakat Batang Hari dapat menjaga kebudayaan.

“Saya harap dengan adanya hiburan ini masyarakat Batang Hari khususnya Desa Balekencono dapat mengingat kembali bahwa wayang sarana untuk masuknya agama islam di indonesia”.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur kami sangat mengapresiasi acara Pagelaran Wayang Kulit, karena merupakan salah satu upaya untuk menjaga serta melestarikan tradisi dan kebudayaan di Indonesia khususnya di Kabupaten Lampung Timur”.

Kata Dawam, Saat Bersholawat Bersama Warga Masyarakat Kecamatan Batanghari Pada Acara HUT Desa Ke-81 Tahun Sekaligus Tradisi Bersih Desa Balekencono Kecamatan Batanghari, Selasa Malam (10/08/2022)

M. Dawam Rahardjo menambahkan ” Mari kita tetap memanjatkan rasa syukur kehadirat Allah SWT karena dengan kerja keras Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Timur dapat melewati ujian wabah Covid-19 sehingga kita semua bisa melaksanakan kegiatan seperti biasanya tanpa dibatasi”. Pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Forkopimcam se Kecamatan Batang Hari. (CAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *