Bupati Lamsel Nanang Terima 2 Penghargaan dari PWI

Berita24.co.id : Lampung Selatan — PWI Lampung Selatan (Lamsel) memberikan Anugerah 2 Katagori kepada Bupati H. Nanang Ermanto.

Katagori tersebut Anugerah Kepala Daerah Paling Aktif Kampanye melawan Covid-19 dan Kepala Daerah Peduli Mengentaskan Stunting.

Penganugerahan penghargaan tersebut diterima oleh Nanang Ermanto tepat pada acara Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 dan HUT PWI Ke-75 di Aula Rajabasa, Gedung Pemkab Lamsel, Selasa (09/02/2021).

Meski digelar secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,  namun acara resepsi peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 secara virtual tetap berlangsung meriah. Nanang Ermanto hadir didamping istri tercinta Ny. Winarni Nanang Ermanto, Sekda Lamsel Thamrin dan Istri, Staf Ahli Bupati bidang keuangan Akar Wibowo, Kadis Kominfo Sefri Masdian.

Sementara acara puncak Peringatan HPN 2021 berlangsung hari ini juga, secara virtual bersama Presiden Joko Widodo dari Istana Merdeka Jakarta.

“Saya berterima kasih kepada jajaran PWI, khususnya Pengurus PWI Lampung Selatan atas penghargaan yang saya terima ini. Saya berharap wartawan khususnya anggota PWI Lamsel bersinergi dan bekerjasama membangun Kabupaten yang kita cintai ini. Hari ini dan kedepan mari kita bangun bersama-sama elemen masyarakat dan wartawan,” ujar Nanang Ermanto saat diwawancara awak media usai acara HPN dan HUT PWI Ke-75. (So)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *