Berita TerkiniPESAWARANPolitik

Bila Terpilih Lagi, Dendi Akan Bangun Tanggul Penahan Banjir Di Wilayah Kecamatan Padang Cermin-Pesawaran

Berita24.co.id : Pesawaran —- Roadshow Kampanye Calon Bupati nomor urut 2 Dendi Ramadhona di Desa Sanggi Kecamatan Padang Cermin, rabu (7/10) mengangkat persoalan banjir tahunan yang sering Melanda Desa serempat.

Dikatakan Cabup Dendi,  untuk mengatasi banjir tahunan itu dirinya berjanji akan memprioritaskan pembangunan dalam rangka pencegahan banjir yang sangat begitu meresahkan masyarakat diwilayah Kecamatan tersebut.

“Wilayah Kecamatan padangcermin ini merupakan tempat langganan banjir,  karenanya kedepan saya akan prioritaskan pembangunan penanggulangan banjir ditempat  ini ” Ucapnya.

Dendi menuturkan, seyogyanya pada anggaran tahun 2020 ini dirinya telah mengalokasikan anggaran kegiatan terkait pembangunan penanggulangan banjir tahunan ini, namun dikarenakan kondisi pandemi Covid -19, menyebabkan terkendalanya program yang ada.

Caption Foto – Paparkan program, Cabup Dendi Prioritaskan Pembangunan penanggulangan dan pencegahan banjir diwilayah Kecamatan Padangcermin.

“Dengan adanya wabah Covid -19 ini, semua kegiatan yang sudah terprogram sebajagian dialihkan untuk penanganan Covid, untuk itu bila kembali terpilih maka program tersebut akan kita lanjutkan ” Urainya.

Ditengarai kondisi tempat yang rendah, dijelaskan politisi  Demokrat (Dendi -red) maka Kecamatan padangcermin menjadi suatu kewajaran bila menjadi langganan banjir.

“Dipriode kedua bila terpilih, saya fokus pembangunan pada penanggulangan dan pencegahan banjir. Dan klo yang ada bangunannya hanya setinggi 3 meter maka kedepan kita tinggikan jadi 6 meter. Begitu juga dengan normalisasi sungai Way Ratai akan segera dilakukan guna mengangkat sedimen yang menyebabkan pendangkalan aliran sungai ” Janjinya. (Fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *