Berikan Bukti, Warga Di Dusun Desa Bogorejo Gedongtataan -Pesawaran Dukung Penuh Bersinar

Berita24.co.id: Pesawaran- Luar biasa, Masyarakat di 3 (tiga ) Dusun Desa Bogorejo Kecamatan Godongtataan -Pesawaran -Lampung sepakat akan memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 01, M Nasir-Naldi Rinara dipilkada Pesawaran 9 Desember 2020 mendatang.

Lantaran, Paslon yang dikenal dengan jargon Bersinar itu diketahui telah merespon keinginan warga terkait perbaikan jalan rusak yang berada diwilayah Dusun Desa setempat. Dengan begitu akses jalan lingkar Desa ditiga Dusun, tepatnya Dusun 4,5 dan 8 Desa Bogorejo tersebut kembali pulih seperti semula.

Manto Nasikin, warga Dusun 8 Desa Bogorejo, mengungkapkan, ikrar bersama warga dinyatakan atas dasar kesepakatan terhadap calonkada yang meski belum duduk memimpin sudah jelas nampak peduli dan juga memperhatikan keinginan masyarakat akan perbaikan jalan rusak yang begitu lama dikeluhkan masyarakat Desa setempat.

“Sepakat kami warga di tiga dusun ini, ketika ada siapa pun yang membantu untuk perbaikan jalan rusak di dusun kami, maka kami siap mendukung dan memenangkan putra pesawaran”.

“Sebab selama ini jalan rusak di Dusun kami ini tidak ada yang memperhatikan. Baru pasangan Bersinar, karenanya kami komitmen akan mendukung dan siap memenangkan Bersinar “Cetus Manto Nasikin mewakili warga lainnya, sabtu (10/10).

Sementara Tim Silaturahmi Pemenangan Paslon Bersinar, Saprudin Tanjung mengatakan, perbaikan jalan rusak ditiga Dusun Desa Bogorejo tersebut, merupakan dana pribadi paslon Bersinar.

Meski hanya menimbun jalan  rusak dengan batu sabes, namun dengan adanya perbaikan jalan ini diharapkan dapat sedikit membantu mengatasi kesulitan warga Desa setempat.  Dengan begitu akses jalan lingkungan masyarakat kembali lancar.

” Ya, meski hanya sebatas ditimbun dengan batu sabes, paling tidak untuk warga yang melintas dan tinggal di tiga dusun tersebut saat ini tidak kesulitan lagi saat melintasi jalan tersebut ” Ucap Saprudin Tanjung, ketika ditemui di lokasi perbaikan jalan, Sabtu (10/10).

Dan Tanjung menjelaskan, terkait perbaikan jalan rusak Dusun 4,5 dan 8 Desa Bogorejo -Gedongtataan sepanjang  1,5 km, dengan sumbangan batu sabes yang dipersiapkan oleh Paslon Bersinar sebanyak 50 Dumtruck.

“Untuk para pekerja adalah warga sendiri  yang mengerjakannya dengan sistem bergotong-royong dan alhamdulilah mereka sangat antusias dan semangat,”

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ada, bisa sedikit terbantu, paling tidak warga yang melintas tidak lagi kesulitas terlebih disaat musim penghujan “tukasnya. (Fahmi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *