Batik Merah Putih Rancangan Luxiediandra

Berita24.co.id : Surabaya -Kecintaan pada Indonesia mendorong Luxiediandra untuk meluncurkan karya terbaru di momen Hari Kemerdekaan RI ke-77. Owner sekaligus desainer perhiasan by Luxiediandra (LD) tersebut merancang karya bertema Tanah Air.

Berbeda dengan biasanya, kali ini series Kemerdekaan memiliki desain unik.

“Perhiasan LD kali ini dibubuhi dengan tulisan Indonesia atau Cinta Indonesia. Tulisannya berukuran cukup besar, jadi lebih eye catching. Desainnya juga kami buat terbatas,” ujar Luxiediandra yang juga Founder Soerabaja Aero Club (SAC) itu. Seperti yang dikutip JawaPos. Selasa, (16/8/2022).

Perhiasan-perhiasan tersebut bisa digunakan untuk semua range usia. Selain emas yang bertabur berlian, Luxie juga membuat kalung choker yang bisa dipakai anak-anak atau remaja berbahan kulit.

“Desainnya juga bisa dipakai mulai acara formal hingga sekedar kongkow, fleksibel sekali,” tegas perempuan berparas cantik yang berambut panjang ini.

Selain itu, kata Luxie, series tersebut bisa menjadi gift untuk kolega atau keluarga. Perhiasan tersebut juga menjadi lembaga kebanggaan pada bangsa. Sebab, saat dipakai ke luar negeri, bakal mencerminkan asal negara kita sehingga bisa dilihat warga dunia.

Ditanyai mengenai insipirasi desain, Luxiediandra menegaskan bahwa, ia selalu memiliki rasa nasionalisme tinggi. Dirinya ingin mengungkapkan kecintaan pada negara tersebut lewat karya. Maka, dibuatlah perhiasan yang sarat akan nama Indonesia.

“Saya selalu ingin menunjukkan wujud nyata kecintaan pada negeri. Sebagai seorang desainer perhiasan, saya berkarya lewat apa yang saya kuasai. Semoga melalui karya ini, rasa nasionalisme ini bisa menular pada siapapun di luar sana,” jelasnya.

Terakhir, Luxiediandra melakukan pengerjaan perhiasan tersebut dalam rentang tiga (3) hari. Sementara ini dia, hanya menerima pemesanan lewat online. Luxiediandra juga menjamin perhiasannya tak akan pasaran karena didesain dengan terbatas.

“Cinta Tanah Air dapat ditunjukan dengan cara kreasi apapun, sebagai Owner LD batik jeweller juga, mendesain batik khas Nusantara Indonesia dengan corak batik dan nuansa merah putih. Dipadukan lagi dengan perhiasan Cinta Indonesia untuk seruan rasa cinta kita dengan menggunakan aksesoris perhiasan emas berlian,” tutupnya. (ree/xav/ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *