LAMPUNG BARAT

Arahan Kapolri, Polres Lambar Kembali Giat Gerakan Sosial Polri Peduli Covid-19

Berita24.id : Lampung Barat – Polres Lampung Barat kembali melaksanakan Gerakan Sosial Polri Peduli Covid-19 yang di pimpin langsung oleh bapak Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi,S.IK.,M.H. di dampingi bapak Waka Polres Kompol Alaiddin, S.H.,S.IK.,M.H. berserta para PJU Polres Lampung Barat. Rabu (20/05/2020)

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyampaikan amanat bapak Kapolri untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam bentuk Gerakan Sosial Polri Peduli Covid-19,”ucap Kapolres Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H.saat menyampaikan amanat.

Kegiatan Gerakan Sosial Polri Peduli Covid-19 ini dilaksanakan di Lobby Mapolres Lampung Barat. Adapun bantuan yang di berikan berupa beras sebanyak 10 Ton yang akan di bagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan yang di berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat sehingga apa yang di berikan tahun ini bisa di gunakan sebaik-baiknya,”terang Kapolres.

Kegiatan ini tidak hanya di lakukan di Polres Lampung Barat saja namun akan di salurkan melalui Polsek-Polsek jajaran yang berada di Kabupaten Lampung Barat maupun Pesisir Barat.(robert)