Berita TerkiniMESUJI

Antisipasi Kenaikan Harga, Diskoperindag Mesuji Gelar Pasar Murah

Berita24.co.id : Mesuji — Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Mesuji menggelar Pasar Murah selama dua hari, di halaman pasar rakyat, Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Kamis (13/06/2024).

Kepala Dinas Koperindag Kabupaten Mesuji, Sunardi Nyerupa, mengatakan, barang-barang sembako yang tersedia ini telah di kemas dalam bentuk paket berupa, minyak goreng sebanyak 2 kilogram, gula pasir 1 kilogram, dan tepung terigu 1 kilogram, dijual dengan harga Per paket yaitu, Rp.55.000/ paket. Selain itu, ada telur dijual dengan harga Rp.50.000/ karpet.

“Tujuan operasi Pasar Murah untuk membantu masyarakat mengingat sebentar lagi kita akan merayakan hari raya idul adha, ribuan paket sembako kita sediakan untuk masyarakat umum yang membutuhkan,” jelasnya.

Pasar murah ini digelar selama dua hari di pasar rakyat Desa Simpang Pematang, “Besok masih kita gelar pasar murahnya, setelah itu kita akan melaksanakan kembali di Desa Dwi Karya Mustika, Kecamatan Mesuji Timur dan Desa Hadi Mulyo, Kecamatan Way Serdang untuk pemerataan” pungkasnya. (Randy/rlz/San/)

Tinggalkan Balasan