Berita TerkiniMETRO

ANNIVERSARY KE-4 GARASI WESI TUO, PERERAT SILAHTURAHMI ANTAR BIKERS MOTOR KLASIK

Berita24.co.id : Metro — Anniversary ke-4 Tahun Club Motor Garasi Wesi tuo Lampung Indonesia mempererat hubungan persaudaraan para bikers motor klasik agar tetap solid dan Kompak.

Kegiatan silahturahmi bersama para bikers ini berlangsung di Taman Wisata Capit Urang Metro Utara, Kota Metro. Minggu (30/10/2022).

Semangat dan antusias para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut sangat terlihat jelas, mereka berdatangan dari seluruh Provinsi Lampung bahkan ada pula yang hadir dari luar Provinsi Lampung.

Ketua Pelaksana kegiatan Reza Agil Wijaya mengatakan, Acara Anniversary yang ke-4 Club Motor Garasi Wesi tuo dalam rangka menjalin hubungan silahturahmi antar sesama club dan bikers, dengan harapan kedepannya akan lebih mempererat hubungan yang sudah ada.

“Dalam rangkaian kegiatan selain silahturahmi kita juga mengajak kepada seluruh anggota club motor untuk selalu mengikuti aturan berlalu lintas yang benar saat di jalan raya berprilaku baik dan melengkapi identitas kendaraan sebagai mana mestinya,” kata dia.

Dikatakannya, acara yang digelar tahun ini merupakan yang paling berkesan dan penuh tantangan karena dengan segala kendala yang ada, Club Motor Garasi Wesi tuo Lampung Indonesia telah mampu dan sukses menggelar Anniversary ke-4 dengan menyatukan seluruh birkers tanpa ada perbedaan.

“Terima kasih banyak kepada seluruh birkers yang telah hadir dalam acara ini, dan semoga Club Motor Garasi Wesi tuo Lampung Indonesia semakin besar, solid dan bisa memberikan manfaat yang positif bagi sesama birkers dan tentunya kepada seluruh masyarakat,” pungkasnya. (CAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *