Anggota Koramil 04/SBW Hadiri Acara Penyerahan Bantuan Dan Santunan Pemkab Lamtim

Berita24.co.id : Lampung Timur —- Danramil 429-04/Sribhawono Kapten Arm. Adi Hernizam diwakili Batituud Peltu Abdul Karim menghadiri penyerahan bantuan dan santunan kabupaten Lampung Timur tahun 2021 di kecamatan Bandar Sribhawono, Senin (19/04/2021).

Sebelum Acara mulai, kegiatan diawali dengan Sholat Dzhuhur berjama’ah oleh rombongan Bupati beserta seluruh tamu undangan di Mushola Salafiah, Desa Sadar Sriwijaya.

Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo menyampaikan,”Alhamdulillah hari ini kita salurkan bantuan untuk 2 Masjid dan 2 Mushola, walaupun tidak seberapa nilainya mudah-mudahan bisa bermanfaat dan mendapatkan ridho dari Allah SWT,” ucapnya.

Pria yang akrab dipanggil Kang Dawam itu juga menjelaskan, “Sebenarnya kalau tidak masa pandemi ini kita buat besar ya, tetapi karna ada Covid-19 ini kita laksanakan seperti ini yang terpenting niat kita bisa tercapai dalam menyantuni anak yatim dan menyalurkan bantuan, tentunya dengan tetap mempedomani protokol kesehatan,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo, Kadis Sosial Lamtim Muhaimin, Anggota DPRD Kartini, Kapolsek Bandar Sribawono Iptu Suarman, Camat Bandar Sribhawono, Kades Sadar Sriwijaya dan Mekar Jaya, Tokoh Masyarakat, Anak yatim, Anggota Banser dan Ansor.

Diketahui Santunan untuk anak yatim berupa paket sembako dan uang tunai, sedangkan Masjid dan Mushola yang mendapatkan bantuan dana tunai dan ambal di Kecamatan Bandar Sribhawono yakni, Masjid Jami’ Darul Istiqomah, Masjid Nur Siddiq, Mushola Al Istiqomah dan Mushola Baburroyani. (CAN).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *