SUMSEL

Agung Wibowo Siap Pimpin Desa Danau Cala

Berita24.id  : Muba (Sumsel) — Tinggal hitungan hari pemilihan kepala desa serentak 65 desa Sekabupaten Musi Banyuasin ( 9 Maret 2020 ).

Dalam perhelatan pilkades tersebut ada salah satu calon yang agak menonjol yakni Bowo ( 35thn ) biasa orang memanggil namanya, Seorang Petani yang berdedikasi tinggi Lulusan Tehnik Industri UGM ( Universitas Gajah ) Yogjakarta 2016 dan Penerima Australia Award Bidang Ketahanan pangan Serta Pernah Belajar di New England University Australia .

Di dampingi Istri yang cantik dan pintar , Rosada Dwi Iswari ( 35thn ) Seorang Dosen Phisikologi di Universitas Unsri Palembang . adalah Bacalon Kades Danau Cala Agung Wibowo ST ( 35Thn ) Pemuda kelahiran Danau Cala 2 juli 1985

Visi Beliau Ingin Menjadikan Desa Danau Cala Berdaulat dan Agamis .

Adapun Misinya :
1. Mendirikan Pondasi dan Struktur Keagamaan yang Utuh
2. Melakukan Revalisasi dan Cetak Sawah untuk Petani
3. Pelepasan Objek Lelang Sungai menjadi kawasan nelayań umum dan konservasi
4. Membangun pembangkit listrik mandiri untuk Danau Cala kerjasama dengan Medco
5. Penanggulangan dan Rehabilitasi Narkoba dengan BNN
6. Wi Fi dan Hot Spot gratis
7. Bantuan hukum untuk masyarakat dengan LBH
8. Bea siswa untuk pelajar berprestasi.

“” Saya ingin Desa Danau Cala ini berdaulat ,Agamis ,Intelek ,Tahu aturan Hukum dan Sejahtera ,Transparansi dan Mengutamakan Musyawarah Mufakat dalam Pengambilan Keputusan.

Meningkatkan Profesionalisme Aparat Desa, Pimpinan Lembaga-Lembaga kemasyarakatan melalui Pendidikan dan Pelatihan Mewujudkan Ekonomi Kerakyatan, Pendidikan Formal, Keagamaan dan Pelayanan Kesehatan Mendorong kreaktifitas generasi muda dalam menyongsong Era Globalisasi 4.0 dan Modernisasi tanpa meninggalkan kearifan lokal yang ada di Desa Danau Cala ini. (agus)