Berita TerkiniLAMPUNG TIMUR

Jalin Sinergitas TNI-Polri, Danramil Way Bungur Lamtim, Hadiri Acara Lepas Sambut Kapolsek

Berita24.co.id : Lampung Timur —-  Danramil 429-02/Way Bungur Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. Suefdi beserta Anggota menghadiri acara lepas sambut Kapolsek Way Bungur, Rabu (09/06/2021).

Adapun pejabat lama Kapolsek Way Bungur adalah AKP. Edi Susanto, SH sedangkan untuk pejabat baru Iptu Riki Setiawan, SH. MH.

Kapten Inf. Suefdi mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat bertugas di satuan baru serta mengucapkan selamat datang untuk Kapolsek yang baru menjabat.

“Selamat jalan pak Edi,selamat bertugas di satuan baru, semoga semakin sukses, terima kasih selama ini sudah bersinergi dengan Koramil untuk bersama bahu membahu guna memberikan pelayanan yang maksimal untuk Lampung Timur khususnya masyarakat Kecamatan Way Bungur,”

“Atas nama pribadi dan satuan serta seluruh keluarga besar Koramil Way Bungur kami meminta maaf jika selama bergabung ada hal-hal yang kurang berkenan baik disengaja ataupun tidak, tetap jalin komunikasi, silahkan mampir pintu Koramil terbuka 24 jam jika ingin bersilaturahmi.” Ujar Danramil.

Lebih lanjut dikatakannya, kepada Kapolsek baru Iptu Riki Setiawan, selamat datang dan selamat bertugas di Way Bungur.

“Mari kita lanjutkan sinergi yang sudah baik, ke depan tugas kita tidak mudah apalagi saat ini masih pandemi Covid-19, kita sebagai garda terdepan harus bekerja lebih ekstra, tapi kami sangat yakin jika kita bersinergi dengan semua pihak tugas ini akan menjadi ringan,” tandasnya.

Sementara, AKP. Edi Susanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung semua tugas selama ia menjabat sebagai Kapolsek Way Bungur.

“Ada pertemuan pasti ada perpisahan, meskipun semua terasa berat karena kita sudah seperti keluarga, oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada Koramil, Camat, Kades dan seluruh masyarakat Way Bungur yang sudah sepenuhnya membantu saya selama bertugas disini sebagai Kapolsek,” pungkasnya.

Usai acara sambutan baik dari pejabat lama dan pejabat baru serta dari Camat, acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata.

Kegiatan yang berlangsung dihalaman Mapolsek Way Bungur ini turut dihadiri oleh Camat Way Bungur beserta jajaran, Kades Sekecamatan Way Bungur, perwakilan tokoh masyarakat,tokoh agama dan tokoh pemuda dan anggota Senkom. (CAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *