Berita TerkiniLAMPUNG TENGAH

Pimpin DPC Aspeknas Lamteng : Syaifudin Siap Kembangkan Aspeknas Menjadi Profesional, Modern dan Mandiri

Berita24.co.id : Lampung Tengah – Perkumpulan Pelaksanaan Kontruksi Nasional (ASPEKNAS) Menetapkan Syaifudin Basuni sebagai Ketua DPC ASPEKNAS Lampung Tengah priode 2021 -2025. Kegiatan ini diselenggarakan bekerjasama dengan pengurus senin (15/03/2021).

Ketua DPC Aspeknas Lamteng Syaifudin Basuni mengatakan, bahwa semangat dalam melakukan perubahan tentunya kita harus mampu menjaga setiap kegiatan yang kita jalani bersama. Semangat tersebut tentunya harus kita wujud demi terwujudnya tujuan Aspeknas.

“Untuk mewujudkan Tujuan Aspeknas ini tentunya tidak lain agar mengembangkan kemampuan masyarakat pelaksana Kontruksi agar menjadi profesional, modern dan mandiri”jelasnya.

Oleh itu, untuk menjalin hubungan kemitraan yang dinamis dan sinergis dengan pemerintah serta memberikan masukan kepada pemerintah dalam merumuskan kebijakan peraturan, pemberdayaan dan pengawasan dalam bidang jasa kontruksi.

Dalam pelantikan tersebut turut di hadiri Ketua DPD ASPEKNAS Provinsi Lampung H.Aprozi Alam, SE,MM Dan dihadiri Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad S.Sos

Sementara untuk pengurus menetapkan KSB DPC ASPEKNAS Lamteng yakni Ketua Syaifudin Basuni, Sekertaris, MA. Muhammad Ersad dan Bendahara Ali Imron. (san)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *