Prediksi Kolombia vs Chile di Perempat Final Copa America 2019

Prediksi Kolombia vs Chile di Perempat Final Copa America 2019

Friday, June 28, 2019, 9:36 PM

Pertandingan seru Kolombia vs Chile akan tersaji di perempat final Copa America 2019. Dua tim kuat akan saling mengalahkan di Arena Corinthians, Sao Paulo, Brasil, Sabtu (29/6/2019) pagi WIB, guna memastikan tempat di semifinal.

Kolombia lolos ke perempat final setelah memastikan sebagai juara grup C dengan hasil sempurna sembilan poin. Skuat berjuluk La Tricolor ini mencatat tiga kali kemenangan dengan mencetak empat gol tanpa kebobolan.

Sementara Chile maju ke perempat final sebagai runner up grup C dengan mengumpulkan enam poin setelah di laga terakhir ditekuk Uruguay 1-0. Namun, kedua tim memiliki peluang yang sama untuk lolos ke semifinal.

Pelatih Kolombia Carlo Queiroz memiliki skuat yang mumpuni dan merata tampaknya masih akan mengandalkan formasi 4-3-3. Duvan Zapata, James Rodriguez dan Roger Martinez akan menjadi andalan di lini depannya.

Zapata tampaknya akan menjadi ancaman serius bagi Chile, dimana dia telah menjaringkan dia gol selama fase grup Copa America 2019. Sementara James Rodriguez juga telah membuktikan perannya dengan membuat dua assist.

Sedangkan pelatih Chile juga siap memainkan formasi 4-3-3 dengan trio lini depan Jose Pedro Fuenzalida, Eduardo Vargas, Alexis Sanchez. Sementara Alexis Sanchez telah mencetak dua gol bagi Chile di fase grup.

Pertandingan ini dipastikan akan berlangsung seru dan tidak tertutup kemungkinan laga harus ditentukan lewat adu penalti. Pasalnya, di babak delapan besar ini Copa America ini tidak digunakan perpanjang waktu jika skor imbang hingga 90 menit.

Pertemuan terakhir kedua tim ini adalah berakhir imbang tanpa gol saat kualifikasi Piala Dunia. Sememntara rekor lima pertemuan terakhir, kedua tim meraih hasil imbang dengan satu kali saling mengalahkan dan tiga laga lainnya berakhir seri.

Sementara pelatih Chile, Ruedapernah melatih timnas Kolombia. Meski demikian, bagi Rueda hal tersebut bukanlah menjadi sebuah keuntungan bagi Chile.

"Dalam sepakbola tidak ada misteri atau rahasia lagi. Dengan teknologi informasi dan program evaluasi, tidak banyak yang bisa disembunyikan," ujar Rueda.

Prakiraan susunan pemain Kolombia vs Chile :

Kolombia : David Ospina; William Tesillo, Davinson Sanchez, Yerry Mina, John Medina; Mateus Uribe, Wilmar Barrios, Juan Cuadrado; James Rodriguez, Duvan Zapata, Roger Martinez.

Chile : Gabriel Arias; Mauricio Isla, Gary Medel, Guillermo Maripan, Jean Beausejour; Charles Aranguiz, Erick Pulgar, Arturo Vidal, Jose Pedro Fuenzalida, Eduardo Vargas, Alexis Sanchez.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Suara.com
Sumber : Suara.com

TerPopuler