Bek AS Roma, Luca Pellegrini Tes Medis dengan Juventus

Bek AS Roma, Luca Pellegrini Tes Medis dengan Juventus

Sunday, June 30, 2019, 8:49 PM


Juventus terus bergerak di bursa transfer musim panas ini. Pasca merekrut Aaron Ramsey dan mengangkat Maurizio Sarri sebagai pelatih, Bianconeri akan mendatangkan bek muda AS Roma, Luca Pellegrini.

Sebagaimana dilansir Goal, Pellegrini menjalani tes medis dengan Juventus dan dikontrak selama lima tahun dengan banderol 10 juta euro. Bek kiri berusia 20 tahun juga menjadi bagian barter pemain yang mengirim Leonardo Spinazzola ke AS Roma

Pellegrini merupakan pemain Timnas Italia U21. Pada setengah musim lalu, Pellegrini dipinjamkan ke Cagliari dan tampil 12 kali di Serie A musim 2018/19. Kehadirannya akan menambah opsi Sarri di sektor kiri pertahanan.

Juventus telah memiliki Alex Sandro sebagai bek kiri, tapi, kehadiran Pellegrini bisa melapis area tersebut. Sebaliknya, Spinazzola juga jarang bermain di Turin musim lalu hingga dia akan menjadi pelapis bagi full-back Roma arahan Paulo Fonseca, Alessandro Florenzi.

La Vecchia Signora juga dihubungkan dengan beberapa nama lainnya di musim panas ini seperti: Adrien Rabiot, Tanguy Ndombele, dan Matthijs de Ligt.

Kuliah Beasiswa....?? Klik Disini

Gambar : 90min.com
Sumber : 90min.com

TerPopuler