Sinopsis It: Chapter Two, Teror Badut Pennywise Masih Berlanjut

Sinopsis It: Chapter Two, Teror Badut Pennywise Masih Berlanjut

Friday, May 10, 2019, 12:22 AM


Warner Bros merilis trailer full-length pertama untuk sekuel It: Chapter Two pada Kamis (9/5/2019) di akun YouTube Warner Bros, Pictures. Trailer It: Chapter Two telah ditonton lebih dari 7,4 juta kali hingga Jumat (10/5/2019) pukul 10.00 WIB. 

Film ini mengambil latar waktu 27 tahun setelah peristiwa It: Chapter One, di mana sekelompok anak muda yang menyebut diri mereka Losers Club berhadapan dengan roh jahat yang disebut "it". 

Roh jahat itu bisa berubah bentuk, tapi yang paling ikonik adalah wujud badut dengan nama Pennywise yang diperankan Bill Skarsgard. Kedua film It diadaptasi dari novel Stephen King dengan judul yang sama. 

Pada akhir film pertama, Losers Club berhasil mengalahkan Pennywise. Mereka mengira Pennywise telah pergi untuk selamanya dan tidak kembali lagi. 

Dua puluh tujuh tahun kemudian, Beverly yang diperankan Jessica Chastain mengunjungi rumahnya yang dulu. Rumah lama Beverly ternyata ditinggali seorang nenek. Beverly disambut baik dan diizinkan berkeliling rumah. 

"Kau tahu apa yang mereka katakan tentang Derry," kata nenek itu pada Beverly Marsh. "Tidak ada orang yang mati di sini benar-benar mati.

" Beverly kemudian diserang oleh wanita itu sesaat setelah ia melihat foto seorang pria, yang tampak seperti Pennywise tanpa make up, berdiri di samping kereta sirkus tua. 

Dikutip dari CNBC, adegan kemudian berpindah ke anggota Losers Club yang sekarang sudah dewasa. Selain Chastain, Losers Club diperankan James McAvoy, Bill Hader, Jay Ryan, Isaiah Mustafa, James Ransone dan Andy Bean. Losers Club berkumpul lagi di kota Derry. 

Film sekuel It menjadi film horor paling ditunggu-tunggu tahun ini dan diharapkan dapat menarik lebih banyak penonton dari pada sekuel pertamanya. It: Chapter One mendapat pembukaan terbesar dalam sejarah film horor di industri pada 2017. 

It: Chapter One menghasilkan 50 juta dolar AS pada malam pembukaan dan 123 juta dolar AS dalam tiga hari debut, menurut Comscore. 

Selama total penayangannya, Chapter One mendapat lebih dari 700 juta dolar AS secara global. Sutradara It, Andy Muschietti tahun ini kembali untuk mengulang kesuksesan yang diraih Chapter One. 

Muschietti mengambil suasana kota Derry berpuluh-puluh tahun kemudian, ketika Pennywise si badut telah kembali untuk menimbulkan lebih banyak kekacauan, demikian seperti dilansir Deen of Geek.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : tirto.id
Sumber : tirto.id

TerPopuler