Pembelaan Griezmann untuk Pogba: Dia Terlalu Diekspos

Pembelaan Griezmann untuk Pogba: Dia Terlalu Diekspos

Wednesday, May 15, 2019, 8:56 PM


Paul Pogba mendapatkan sorotan karena gagal mengangkat performa Manchester United di musim ini. Dia mendapatkan pembelaan dari Antoine Griezmann.

The Red Devils tak bisa meraih trofi di musim 2018/2019. Mereka juga gagal ke Liga Champions karena cuma finis keenam di klasemen akhir Liga Inggris.

Pogba sebenarnya sedang menjalani musim terbaiknya di MU. Dia membukukan 16 gol dan 11 assist dalam 47 pertandingan di semua ajang bersama MU.

Kritik tajam dialamatkan untuk Pogba pasca kekalahan MU di pertandingan pamungkas Liga Inggris 2018/2019. Di Old Trafford, Setan Merah ditaklukkan oleh tim degradasi, Cardiff City dengan skor akhir 0-2.

Perselisihan dengan pendukung MU pun terjadi, hingga Pogba dikabarkan akan pergi. Rekan Pogba di timnas Prancis, Griezmann, memberi pembelaan. Ada sorotan untuk pemain 26 tahun itu.

"Paul adalah pribadi yang hebat. Karena ekspos yang berlebihan di media, nilai transfernya dan cara bermainnya yang spektakuler, semua yang dia lakukan benar-benar diperhatikan," kata Griezmann di Manchester Evening News.

"Semua sorotan tertuju padanya. Pers sangat menuntut padanya, terkadang terlalu keras menurut opini saya."

"Saya menyarankan agar dia tak terlalu memberi atensi ada apa yang dikatakan mengenai dirinya dan apa yang yang membuatnya menundukkan kepala. Dia seorang pekerja keras, pemain luar biasa," dia menambahkan.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

TerPopuler