Klopp Ultimatum ManCity soal Persaingan di Musim Depan

Klopp Ultimatum ManCity soal Persaingan di Musim Depan

Sunday, May 12, 2019, 8:11 PM


Manajer Liverpool, Juergen Klopp, melontarkan ucapan selamat kepada Manchester City yang menjadi juara Premier League musim 2018/19. Bersamaan dengan ucapan selamat yang diberikan, Klopp juga menyampaikan peringatan kepada ManCity akan kebangkitan Liverpool di musim depan.

Klopp menuturkan musim 2018/19, merupakan fase awal dari buah manis proyeknya di Liverpool. Musim 2019/2020, menurut Klopp, bisa menjadi persaingan terketat antara ManCity dengan Liverpool.

"Selamat untuk ManCity. Ini musim yang luar biasa. Kami sudah melewati musim yang panjang. Namun, kami harus berurusan dengan kemunduran di beberapa momen," kata Klopp dilansir Metro.

"Catatannya, kami menorehkan langkah besar. Ingat, ini cuma langkah awal. Setelah kehilangan pemain kunci di masa lalu, tapi tidak dengan sekarang. Jadi, kami akan bersaing lagi di musim depan," lanjutnya.

Liverpool mencatatkan rekor terbaru dengan menjadi runner up yang paling banyak mencatatkan poin sepanjang sejarah Premier League, 97.

Klopp menuturkan, sejak awal, timnya memang menargetkan untuk finis dengan poin 97.

"Target kami memang mencapai 97 poin. Akhirnya terealisasi, torehan spesial. Kami mencetak sejarah sendiri, dan melakukannya. Jujur, rasanya tak enak. Tapi, kami punya pertandingan penting lainnya, tiga pekan lagi," ujar Klopp.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Viva.co.id
Sumber : Viva.co.id

TerPopuler