Andai Gabung Madrid, Luka Jovic Bakal Makin Mematikan

Andai Gabung Madrid, Luka Jovic Bakal Makin Mematikan

Friday, May 17, 2019, 11:07 PM

Luka Jovic dikabarkan sudah sangat dekat untuk bergabung dengan Real Madrid. Striker asal Serbia itu diyakini bakal makin menjadi-jadi dalam seragam Los Blancos.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Real Madrid dan Eintracht Frankfurt soal transfer Jovic. Namun Sky Sports mengabarkan kalau kesepakatan antara kedua pihak sebenarnya sudah terjadi dengan nilai transfer mencapai 60 juta euro (Rp 970,1 miliar).

Striker 21 tahun itu kabarnya akan menandatangani kontrak selama lima tahun.

Musim ini Jovic berhasil menorehkan 27 gol di semua kompetisi. Ia juga mampu membawa Frankfurt mencapai semifinal Liga Europa sebelum dikalahkan Chelsea lewat adu penalti.

Mantan pelatih Frankfurt, Felix Magath, memuji kualitas Jovic. Ia yakin benar pemain muda ini akan semakin bersinar di tim besar.

"Luka Jovic konsisten mencetak gol sepanjang musim ini di Bundesliga dan Liga Europa," ujar Magath kepada Omnisport dikutip AS.

"Bagi saya tak ada keraguan, pemain sepertinya akan semakin mematikan di depan gawang ketika bermain bersama Real Madrid atau Barcelona. Tempat di mana ia akan dibantu oleh rekan-rekan yang lebih berbakat lagi," tutur pelatih asal Jerman itu.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

TerPopuler