Akui Punya File Rekamannya, Delia Ungkap Guntur Triyoga Doyan Seks Bebas?

Akui Punya File Rekamannya, Delia Ungkap Guntur Triyoga Doyan Seks Bebas?

Monday, May 20, 2019, 11:48 PM


Drama perseteruan Guntur Triyoga dan mantan istri, Delia, masih terus berlanjut. Akhir April lalu, Delia sempat mengungkap bahwa Guntur tidak pernah mengakui putri hasil pernikahan mereka sebagai anak kandung. Mirisnya, aktor berusia 31 tahun itu justru dekat dengan anak dari wanita yang diduga sebagai selingkuhannya.

Drama berlanjut dengan sosok pelakor yang dimaksud buka suara, Apristiyah. Kini kembali hebohkan publik, Delia nggak berhenti ungkap keburukan sang mantan suami, yakni doyan seks bebas.

 Hal itu diketahui dari unggahan akun gosip Lambe Turah kemarin (19/5). Dalam unggahan tersebut, Delia tampak begitu enggan memberikan maaf pada Guntur. "Gak ada kamus untuk pengkhianat! Gak ada kata maaf untuk orang jahat!" tulisan tersebut tertera pada story Instagram milik Delia.

Nggak cuma itu, Delia juga mengancam akan mengunggah video-video seks mantan suaminya itu. "Lagi-lagi gue dibikin spaneng! Gue post juga satu-satu video bokep lo, mampus lo!" lanjut Delia.

Selain mengancam, Delia juga ungkap kalau Guntur memang doyan seks bebas dan merekamnya dengan wanita yang berbeda-beda. "Yang penting masa lalu gue bukan bebas sex kayak gini guys! Dia sehari bisa bikin video sama beda-beda cewek! Makan nih!" tulis Delia.

Tulisan-tulisan tersebut dilatarbelakangi dengan capturan file video yang penuh sensor. Benarkah itu video-video Guntur? Hingga kini Kapanlagi masih terus berusaha untuk mencari klarifikasi dari kabar ini.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Kapanlagi.com
Sumber : Kapanlagi.com

TerPopuler