Edar di Indonesia, Ini Harga Realme 3 Pro

Edar di Indonesia, Ini Harga Realme 3 Pro

Tuesday, April 30, 2019, 12:36 AM


Setelah India, Realme 3 Pro segera hadir di Indonesia. Dijadwalkan meluncur pada 8 Mei, Realme mengklaim handset akan menjadi pilihan terbaik untuk kalangan muda di rentang harga Rp3 jutaan.

Tidak hanya itu, vendor kali ini juga memperkenalkan public figure muda Indonesia yang berbakat, Syifa Hadju & Iqbaal Ramadhan yang akan menjadi brand ambassador atau merepresentasikan persona produk Realme di Indonesia. Sebagai orang muda yang aktif dan kreatif, Realme 3 Pro akan memudahkan mereka menjalani aktivitas sehari-hari.

Sudah edar di India, Realme 3 Pro memiliki layar 6,3 inci Full HD+ dan chipset Snapdragon 710, kamera yang lebih baik, dan RAM lebih banyak daripada Realme 3 pertama

Di departemen kamera Realme menyediakan pengaturan 16MP + 5MP, dengan sensor Sony IMX519. Selfie sekarang kamera 25MP dengan fokus tetap dan lensa standar f/2.0, yang merupakan peningkatan besar pada kamera 13MP di Realme 3. Panel belakang juga menampung pemindai sidik jari.

Di India, Realme menggabungkan Snapdragon 710 dengan tiga konfigurasi memori: 4/64, 6/64, 6/128, dan ada slot microSD hingga 256GB lebih banyak untuk semua foto, video dan musik. Kartu memori memiliki slotnya sendiri, dengan dua lagi untuk kartu SIM.

Hadir dengan antarmuka Color OS 6.0 baru berbasis Android Pie, Realme 3 Pro membawa banyak fitur kamera yang bagus, termasuk Chroma Boost untuk foto yang lebih kontras, Mode Nightscape untuk mengambil gambar dalam gelap, dan sekarang perusahaan menerapkan slo-mo video dalam 960 fps dengan kualitas HD.

Realme 3 Pro juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.045mAh dan VOOC 3.0 dengan 5V4A dimana pengguna cukup charge 5 menit untuk mendapatkan waktu bicara 2 jam. Sayangnya, perangkat masih menggunakan port micro USB tanggal, bukannya USB-C.

Perangkat tersedia dalam tiga warna: Carbon Grey, Nitro Blue, Lightning Purple. Harganya mulai dari INR13.999 (setara Rp2,9 juta) untuk varian 4/64 dan INR16.999 (sekitar Rp3,5 juta) untuk opsi 6/128.

Bagi Anda yang penasaran dengan Realme 3 Pro, vendor telah membuka pre-order untuk perangkat melalui toko-toko ritel di seluruh Indonesia.

Kuliah Beasiswa....?? Klik Disini

Gambar : Selular.id
Sumber : Selular.id

TerPopuler